Saturday, February 14, 2009

Kota Garut menjadi Tujuan Wisata alternatif

Beberapa tahun belakangan ini, setiap hari sabtu dan minggu atau hari libur kota bandung selalu dipadati oleh para pelancong dari jakarta. Memang Bandung merupakan kota yang cukup menarik untuk dikunjungi, karena kota ini menyajikan banyak pilihan, baik untuk makanan maupun untuk belanja pakaian.

Namun semakin hari peminat untuk datang ke kota Bandung di hari libur semakin banyak sehingga setiap hari libur tiba kota Bandung menjadi terasa sangat padat oleh para pelancong yang datang dari Jakarta, dan hal ini membuat para pelancong merasa tidak nyaman lagi berada di kota Bandung.

Sebagai alternatif lain, maka para pelancong mulai melirik daerah wisata di sekitar kotaBandung, dengan suasana yang lebih nyaman dan tidak terlalu ramai. Salah satu tujuanwisata alternatif tersebut adalah Kota Garut.

Tidak kalah dengan Bandung, Kota garut pun mulai menjadi incaran para pehobi jalan-jalan karena suasana alam di kota Garut masih asri dengan pemandangan alam yang indah. Di sana pun telah tersedia banyak fasilitas untuk para pelancong yang memadukan keindahan alam dan kenyamanan.


2 comments:

  1. Memang.... sabtu minggu bandung padat banget. sumpek... mendingan pindah ke garut deh

    ReplyDelete
  2. ada banyak sekali alternatif tujuan wisata diindonesia..
    yang mungkin belum banyak orang tau adalah tujuan wisata di padneglang..
    oleh karena itu mari sama-sama kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    ReplyDelete